Kamis, 20 Desember 2007 di 01.08 |  
Cinta Yang Lain

Kau bagaikan dewi cinta
Yang membuat hatiku
Bergejolak…
Kau datang membawa cinta
Dan kau pergi meninggalkan
Cerita
Dengan sepenuh hati kau
Ungkapkan perasaanmu
Dengan perasaan setengah hati aku
Abaikan perasaanmu
Namun aku tak bermaksud
Melukai hatimu
Tetapi aku tak bermaksud begitu
Karena aku tak pantas untukmu
Dan aku tak siap untuk menjadi
Kekasihmu
Aku berharap kau tak bersedih
Dan ku berharap kau bisa
Mengerti
Semoga suatu saat nanti
Kau akan temukan cinta
Sejatimu
Dan suatu saat nanti
Kau temukan penggantiku
Di hatimu…
Diposting oleh M.Syaiful Rizal.B. Label:

0 comment:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates