Sabtu, 15 Desember 2007 di 05.15 |  
Mungkinkah

Aku tunggu kau disini
Di tempat dimana cinta kita bersemi
Tempat pertamaku jatuh cinta
Kini kau pergi jauh tinggalkan aku
Tinggalkan seribu rasa bimbang
Akankah kau jadi milikku
Di saat ka hadir menemaniku
Namun kini telah berubah
Kau bukan seperti yang dulu
Wanita yang pernah aku cintai
Hatim telah singgah ke hati yang lain
Aku tak sanggup hadapi ini
Muncul pertanyaan yang harus kujawab
Mungkinkah aku bisa tanpamu
Mungkinkah aku bisa tanpa senyummu
Mungkinkah aku bisa tanpa cintamu
Aku tak bisa menjawab itu semua
Hanya sang waktu yang bisa menjawabnya
Misteri hidup dan cintaku
Kuharap kau mengerti
Aku sayang dan selalu menyayangimu
Diposting oleh M.Syaiful Rizal.B. Label:

0 comment:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates